Silahkan tunggu ...
UBP Karawang
Indonesia
English
Dashboard
Akademik
Perkuliahan
SDM
Telusuri Pegawai
Profil Dosen
Statistik Dosen
Beban Mengajar & IKDP
Bimbingan Tugas Akhir Aktif
Rasio Dosen/Mahasiswa
Tendik
Mahasiswa
Jumlah Mahasiswa
Lulusan Mahasiswa
Profil Mahasiswa
Jumlah Mahasiswa per-Prodi
Publikasi
Sinta
Profil Dosen - Tahun 2024/2025 Semester Ganjil
2024/2025 Semester Ganjil
2024/2025 Semester Genap
2025/2026 Semester Ganjil
Data diperbarui 85 jam yg lalu
Dr. Citra Savitri S.E., M.M.
Lektor Kepala
Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
493
SINTA Score 3Yr
1.171
SINTA Score
Scopus H-Index : 1
GS H-Index : 14
Jadwal hari ini
Tidak ada jadwal
Jumlah SKS Mengajar
Tidak ada data
Bimbingan Akademik
Tidak ada data
Bimbingan Tugas Akhir
SINTA Summary
Scopus
GScholar
WOS
Article
3
127
0
Citation
50
1064
0
Cited Document
1
85
0
H-Index
1
14
0
i10-Index
1
18
0
G-Index
1
1
0
5 Publikasi Terakhir
Comparative Factors Influencing Consumer Interest in Purchasing Second-Hand Goods in Japan and Indonesia
Tanggal terbit : 06/08/2025
Peran Kredibilitas Influencer dan Content Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Sunscreen Azarine
Tanggal terbit : 10/07/2025
EFEKTIVITAS CELEBRITY ENDORSEMENT & PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE THE ORIGINOTE PADA MARKETPLACE SHOPEE
Tanggal terbit : 07/07/2025
Analysis of Factors Influencing the Decision to Purchase Yakult Probiotic Drink in Karawang Regency
Tanggal terbit : 02/07/2025
Pengaruh E-Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Aplikasi Vidio)
Tanggal terbit : 07/05/2025
Publikasi
Comparative Factors Influencing Consumer Interest in Purchasing Second-Hand Goods in Japan and Indonesia
Tanggal terbit : 06/08/2025
Peran Kredibilitas Influencer dan Content Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Sunscreen Azarine
Tanggal terbit : 10/07/2025
EFEKTIVITAS CELEBRITY ENDORSEMENT & PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE THE ORIGINOTE PADA MARKETPLACE SHOPEE
Tanggal terbit : 07/07/2025
Analysis of Factors Influencing the Decision to Purchase Yakult Probiotic Drink in Karawang Regency
Tanggal terbit : 02/07/2025
Pengaruh E-Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Aplikasi Vidio)
Tanggal terbit : 07/05/2025
Model Keputusan Pembelian Handphone Samsung Melsalui Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Kepercayaan Merek
Tanggal terbit : 07/05/2025
The Role of Social Media Marketing and Electronic Word of Mouth (E-Wom) in Improving Brand Image and Moisturizer Purchase Decisions Glad2Glow
Tanggal terbit : 06/05/2025
The Impact of E-Service and E-Trust on E-Loyalty with E-Satisfaction as a Mediating Variable: Study of E-Wallet Users in Generation Z Karawang District
Tanggal terbit : 05/05/2025
Model Emotional Experience and Memorable Tourism Experience in Formation Word Of Mouth in Forest Tourism Mangrove Cilamaya
Tanggal terbit : 30/04/2025
Model of Destination Attributes and Culture in Increasing Revisit Intention Through Memorable Tourism Experience on Temple Tourism in Karawang
Tanggal terbit : 30/04/2025
Exploration of Memorable Tourism Experience and Word of Mouth in Increasing Revisit Intention in Karawang Beach Tourism
Tanggal terbit : 30/04/2025
Emotional Experience and Self-Identity as the Key in Mem-orable Tourism Experience of Cigeuntis Waterfall Tourism, Karawang Regency
Tanggal terbit : 30/04/2025
Ekplorasi Pengalaman Konsumen Melalui Strategi Komunikasi Pemasaran Word Of Mouth (WOM) Pada Event Organizer Dewa Entertainment Karawang
Tanggal terbit : 23/04/2025
OPTIMALISASI STRATEGI PEMASARAN WORD OF MOUTH (WOM) DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN UMKM OTAK-OTAK CRISPY
Tanggal terbit : 23/04/2025
The Effect Of Sales Promotion And Customer Satisfaction On Repeat Purchase Interest At Ferda Purwasari Wholesale Store, Karawang Regency
Tanggal terbit : 13/03/2025
Pengaruh Harga dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di RIR Outdoor Karawang
Tanggal terbit : 05/10/2024
Pengaruh Harga dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di RIR Outdoor Karawang
Tanggal terbit : 05/10/2024
The Influence of Product Diversity and Product Quality on Purchasing Decisions at Miniso Resinda Park Mall Karawang: Manajemen Pemasaran
Tanggal terbit : 17/09/2024
Pengaruh Kualitas dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Adidas di Perfektur Okayama, Jepang (Studi Kasus pada Mahasiswa dan Pemagang Indonesia)
Tanggal terbit : 01/09/2024
Pengaruh Kualitas dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Adidas di Perfektur Okayama, Jepang (Studi Kasus pada Mahasiswa dan Pemagang Indonesia)
Tanggal terbit : 01/09/2024
Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen pada Jeans Brand Jiniso di Marketplace Shopee
Tanggal terbit : 30/08/2024
Dampak Flash Sale dan Diskon terhadap Impulsive Buying pada Produk Fashion di Shopee
Tanggal terbit : 27/08/2024
Peran Citra Merek dalam Memediasi E-Wom terhadap Minat Beli Produk Handphone di Sosial Media Facebook
Tanggal terbit : 27/08/2024
Analisis Minat Beli Orang Asing Pada Produk Sepatu Vans Di Prefektur Okayama Jepang
Tanggal terbit : 22/08/2024
Pengaruh Influencer (Syifa Hadju) Dan Online Consumer Review Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Pinkflash Di Marketplace Shopee
Tanggal terbit : 21/08/2024
Pengaruh Content Marketing Dan Influencer Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Lokal di Tiktok Shop (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Buana …
Tanggal terbit : 03/08/2024
Pengaruh Brand Ambassador Refal Hady Dan Viral Marketing Pada Akun Tiktok@ Avoskinbeauty Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Avoskin
Tanggal terbit : 03/06/2024
Pengaruh Brand Ambassador “Tasya Farasya” Dan Brand Trust Terhadap Minat Beli Avoskin Di Aplikasi Instagram Pada Mahasiswa
Tanggal terbit : 03/06/2024
Pengaruh Brand Image Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Di Market Place Tokopedia Pada Produk Skincare Kahf Di Kalangan Gen Z
Tanggal terbit : 03/06/2024
Pengaruh Influencer Endorsement dan Online Consumer Review Terhadap Minat Beli Produk Skincare N'Pure Pada TikTok
Tanggal terbit : 03/06/2024
Pengaruh Brand Ambasador Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Produk Busana Muslim Ethica Pada Shopee
Tanggal terbit : 02/06/2024
The Influence of Marketing Communication and Affiliate Marketing on Product Purchase Intention on Instagram@ swulann01
Tanggal terbit : 02/06/2024
Hedonic Shopping Motivation on Impulsive Buying Fashion Products with Shopping Lifestyle Mediation of Shopee Users in Generations Y and Z
Tanggal terbit : 24/05/2024
Model Peningkatan E-Satisfaction melalui E-Trust Dan E-Service Quality Pengguna Shopee Pay Pada Generasi Y dan Z Di Kabupaten Karawang
Tanggal terbit : 22/05/2024
Pengaruh Kepuasan Transaksi Belanja Online Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Sikap Konsumen E-Commerce (Kasus Pada Pembelian Produk Shopee Di Kalangan Generasi Z Dusun Ciherang …
Tanggal terbit : 15/05/2024
Pengaruh Harga dan Keragaman Produk terhadap Minat Beli Konsumen Bloods Clothing Industries Concept Store Karawang
Tanggal terbit : 01/05/2024
Importance And Performance Analysis Of Lecturers Intellectual Capital Of Indonesian University With Diagonal Regression Approach And Standard Error Of Estimation (SEE)
Tanggal terbit : 11/04/2024
IMPORTANCE AND PERFORMANCE ANALYSIS OF LECTURERS INTELLECTUAL CAPITA OF INDONESIAN UNIVERSITY WITH DIAGONAL REGRESSION APPROACH AND STANDARD ERROR OF ESTIMATION (SEE)
Tanggal terbit : 11/04/2024
Pengaruh Konten Pemasaran Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Produk Uniqlo Di Instagram (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2019 Universitas Buana Perjuangan Karawang)
Tanggal terbit : 07/01/2024
Pemanfaatan Pemasaran Media Sosial Melalui Konten Instagram Untuk Meningkatkan Kesadaran Merek Pada Mojadiapp. Com
Tanggal terbit : 27/12/2023
Pengaruh Content Marketing Dan Influencer Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Lokal di Tiktok Shop (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Buana …
Tanggal terbit : 23/12/2023
Pengaruh Hedonic Shopping Motivation Dan Sales Promotion Terhadap Impulse Buying Produk Erigo Pada Aplikasi Shopee (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2018 Universitas …
Tanggal terbit : 05/12/2023
Pengaruh Hedonic Shopping Motivation Dan Sales Promotion Terhadap Impulse Buying Produk Erigo Pada Aplikasi Shopee (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2018 Universitas …
Tanggal terbit : 05/12/2023
Pengaruh Brand Ambassador “Tasya Farasya” Dan Brand Trust Terhadap Minat Beli Avoskin Di Aplikasi Instagram Pada Mahasiswa
Tanggal terbit : 05/12/2023
MANAJEMEN PEMASARAN (PERSPEKTIF PEMASARAN KONTEMPORER)
Tanggal terbit : 28/11/2023
Pengaruh Content Marketing Dan Influencer Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Lokal di Tiktok Shop (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Buana …
Tanggal terbit : 01/10/2023
Post-Pandemic Textile and Garment Company Resilience in Indonesia
Tanggal terbit : 24/09/2023
Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Dan Rating Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Bening’s Pada Marketplace Shopee Di Kalangan Mahasiswa Kab. Karawang
Tanggal terbit : 17/09/2023
Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Dan Rating Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Bening’s Pada Marketplace Shopee Di Kalangan Mahasiswa Kab. Karawang
Tanggal terbit : 17/09/2023
Pengaruh Content Marketing Dan Influencer Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Lokal di Tiktok Shop (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Buana …
Tanggal terbit : 23/08/2023
Model Electronic Word Of Mouth dan Viral Marketing Pada Instagram dalam Mempengaruhi Minat Berkunjung Masyarakat di Wisata Alam Green Canyon Karawang Pada Masa Pandemi Covid-19
Tanggal terbit : 01/08/2023
Analysis Of Human Resources And Foreign Labor In Japan (Situation And Problems Related To Foreign Workers)
Tanggal terbit : 31/07/2023
Electronic Word of mouth and Influencer Marketing strategy on Purchase Decision of Skincare Products through E-Commerce
Tanggal terbit : 31/07/2023
Electronic Word of Mouth (e-WoM) and Influencer Marketing Strategy on Purchase Decision of Skincare Products in Marketplace
Tanggal terbit : 31/07/2023
Influence Of Leadership And Work Motivation On The Performance Of Yamazaki Pan Employees Co., Ltd Okayama Branch
Tanggal terbit : 31/07/2023
Influence Of Leadership And Work Motivation On The Performance Of Yamazaki Pan Employees Co., Ltd Okayama Branch
Tanggal terbit : 31/07/2023
PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN MODEL PROMOSI OFFLINE PADA DIVERSIFIKASI PRODUK KOPI SANGGABUANA (KOSA) DI DESA MEKARBUANA KECAMATAN TEGALWARU KABUPATEN KARAWANG
Tanggal terbit : 31/07/2023
Pengaruh Brand Ambassador Bangtan Sonyeondan (BTS) Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Di Tokopedia Pada Generasi Z Di Kabupaten Karawang
Tanggal terbit : 31/07/2023
Pengaruh Celebrity Endorser dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lipstik Pixy (Studi Mahasiswi Manajemen 2017 Universitas Buana Perjuangan Karawang)
Tanggal terbit : 31/07/2023
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Dalam Meningkatkan Loyalitas Nasabah Di Bank BNI Cabang Karawang
Tanggal terbit : 31/07/2023
Peran Sistem Informasi Pemasaran dalam Meningkatkan Penjualan pada PT. Machiko Jaya Indonesia
Tanggal terbit : 31/07/2023
Analysis Of Human Resources And Foreign Labor In Japan (Situation And Problems Related To Foreign Workers)
Tanggal terbit : 31/07/2023
Pengaruh Review Beauty Richard Lee terhadap Minat Beli dengan Citra Merek sebagai Variabel Mediasi
Tanggal terbit : 31/07/2023
The Effect Of Shopping Lifestyle And Product Quality On Impulse Buying Fashion Hijab Squad Voal Paris Premium At Shopee
Tanggal terbit : 31/07/2023
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada UMKM Tiga Saudara Sop Kaki Kambing Karawang
Tanggal terbit : 31/07/2023
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Dalam Meningkatkan Loyalitas Nasabah Di Bank BNI Cabang Karawang
Tanggal terbit : 20/07/2023
Pengaruh Brand Ambassador “Tasya Farasya” Dan Brand Trust Terhadap Minat Beli Avoskin Di Aplikasi Instagram Pada Mahasiswa
Tanggal terbit : 12/05/2023
Peran Sistem Informasi Pemasaran dalam Meningkatkan Penjualan pada PT. Machiko Jaya Indonesia
Tanggal terbit : 30/04/2023
PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN MODEL PROMOSI OFFLINEPADA DIVERSIFIKASI PRODUK KOPI SANGGABUANA (KOSA) DI DESA MEKARBUANA KECAMATAN TEGALWARU KABUPATEN KARAWANG
Tanggal terbit : 14/04/2023
THE INFLUENCE OF WORK ENVIRONMENT, TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP AND ORGANIZATIONAL CULTURE ON JOB SATISFACTION AND IMPLICATIONS FOR EMPLOYEE PERFORMANCE
Tanggal terbit : 12/12/2022
Pelatihan dan Pendampingan Model Promosi Online Diversifikasi Produk Kopi Sanggabuana (KoSa) di Desa Mekarbuana Kecamatan Tegalwaru kabupaten Karawang
Tanggal terbit : 06/12/2022
Flash Sale and Brand Image Models in Improving Purchase Decisions on Fashion Products at the Shopee Marketplace Among Students
Tanggal terbit : 05/12/2022
Investigation of Green Marketing and Brand Image on Costumers’ Teh Kotak Purchase Decision
Tanggal terbit : 05/12/2022
The Effect of Promotions and Consumer Preferences on Purchase Decision
Tanggal terbit : 05/12/2022
The Importance and Performance Analysis with Diagonal Regression Approach
Tanggal terbit : 05/12/2022
Pengaruh Brand Ambassador “Blackpink� Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Di Aplikasi Shopee Pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2018 Universitas Buana Perjuangan Karawang
Tanggal terbit : 13/11/2022
Efektivitas Bauran Promosi Dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen Pada Perusahaan PT. Laksana Lima-Lima (Studi Pada Perumahan Laksana Lima-Lima Residence)
Tanggal terbit : 03/11/2022
The Effect Of Sales Promotion And Hedonic Shopping Motivation On Impulse Buying In Resso Applications
Tanggal terbit : 01/09/2022
The effect of instagram ads and hedonic shopping motivation on impulse buying through positive emotion (study on management students class of 2018-2020)
Tanggal terbit : 01/09/2022
Application Of Swot Analysis As A Marketing Strategy In Rumah Industri Laju Jaya Mandiri
Tanggal terbit : 15/08/2022
Manajemen Pemasaran (Konsep Pemasaran Digital)
Tanggal terbit : 31/07/2022
PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN PEMBUATAN DESSERT DALAM RANGKA MEMAJUKAN PENJUALAN KOPI SANGGABUANA MENUJU KAMPUNG KOPI BERBASIS EKOWISATA DI DESA MEKARBUANA KEC. TEGALWARU KAB. KARAWANG
Tanggal terbit : 14/07/2022
Model Electronic Word Of Mouth dan Viral Marketing Pada Instagram dalam Mempengaruhi Minat Berkunjung Masyarakat di Wisata Alam Green Canyon Karawang Pada Masa Pandemi Covid-19
Tanggal terbit : 04/07/2022
Pengaruh Pemasaran Digital dan Ulasan Online terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific pada Marketplace Sociolla
Tanggal terbit : 30/06/2022
Perencanaan Pemasaran Menggunakan Analisis SWOT Pada CV. Putra Galuh
Tanggal terbit : 16/06/2022
Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Pada Perusahaan Cipta Grafika
Tanggal terbit : 16/06/2022
Analisis Strategi Digital Marketing Toko Sepatu Ventela Patrobas Warrior Lrush Footwear Karawang
Tanggal terbit : 13/06/2022
Analysis Of Human Capital Lecturer Factors In The Process Of Achieving The Vision Of Higher Education
Tanggal terbit : 13/06/2022
Pengaruh Kepuasan Transaksi Belanja Online Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Sikap Konsumen E-Commerce (Kasus Pada Pembelian Produk Shopee Di Kalangan Generasi Z Dusun Ciherang …
Tanggal terbit : 01/01/1970
Word of mouth and Influencer Marketing strategy on Purchase Decision of Skincare Products in E-Commerce
Tanggal terbit : 01/01/1970
The Influence of Product Quality, Brand Image and Lifestyle on Iphone Purchasing Decisions For Generation-Z in Karawang
Tanggal terbit : 01/01/1970
The Effect Of Work Motivation And Work Discipline On Employee Performance In Bappeda Office (Development Planning Agency At Sub-National Level) Karawang District
Tanggal terbit : 01/01/1970
Strategi Kolaborasi Uniqlo dengan Program Anime terhadap Hasil Penjualan: Studi pada Uniqlo dengan Program Anime
Tanggal terbit : 01/01/1970
Pengaruh Promosi Online, Kelompok Referensi, Dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Keputusan Pembelian Game
Tanggal terbit : 01/01/1970
Pengaruh Pelatihan K3 dan Kepemimpinan terhadap Perilaku Keselamatan Kerja pada PT. Trigunapratama Abadi
Tanggal terbit : 01/01/1970
Pengaruh Online Customer Review Dan Rating Toko Terhadap Minat Pembelian Produk Scarlett Whitening Di Marketplace Shopee
Tanggal terbit : 01/01/1970
Pengaruh Online Customer Review dan Rating Toko terhadap Minat Pembelian Produk Scarlett Whitening di Marketplace Shopee
Tanggal terbit : 01/01/1970
Pengaruh Manajemen Talenta Terhadap Kinerja Pegawai Ubp Karawang. Buana Ilmu, 2 (2), 130–144
Tanggal terbit : 01/01/1970
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pt. Xxx. Buana Ilmu, 4 (2), 234–252
Tanggal terbit : 01/01/1970
Pengaruh Influencer Endorsement dan Online Consumer Review Terhadap Minat Beli Produk Skincare N'Pure Pada TikTok
Tanggal terbit : 01/01/1970
Pengabdian
PENERAPAN PROMOSI ONLINE MELALUI KONTEN PEMASARAN PADA PONDOK PESANTREN DARUL ILMI WAL AMAL
Tahun : 2024
Pengabdian Prodi Manajemen UBP ke Desa Mekar Buana
Tahun : 2023
Pengabdian Prodi Manajemen UBP ke Desa Mekar Buana
Tahun : 2023
Tim Audit Mutu Internal (AMI) Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Buana Perjuangan Karawang
Tahun : 2023
Pemanfaatan Web Berdasarkan Segmentasi Pasar Produk Kopi Sebagai Sarana Promosi Dalam Membangun Kampung Kopi Berbasis Ekowisata Di Desa Mekarbuana Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang
Tahun : 2022
Pelatihan dan Pendampingan Model Promosi Offline Pada Diversifikasi Produk Kopi Sanggabuana (Kosa) di Desa Mekarbuana Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang
Tahun : 2022
Sosialisasi Model Pengelolaan SDM Pada Koperasi Konsumen Yayasan Pusaka Raudhatul Irfan Desa Kutawargi Kec. Rawamerta Kab. Karawang
Tahun : 2021
Sosialisasi Model Strategi Pemasaran Pada Koperasi Konsumen Yayasan Raudhatul Irfan Desa Kutawargi Kec. Rawamerta Kab. Karawang
Tahun : 2021
KONSEP MODERNISASI KOPERASI PADA ERA DIGITAL
Tahun : 2020
Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa 2018
Tahun : 2018
Kekayaan Intelektual
MANAJEMEN PEMASARAN (PERSPEKTIF PEMASARAN KONTEMPORER)
Tanggal terbit : 28/11/2023
Buku Manajemen Pemasaran (Strategi dan Orientasi Pasar)
Tanggal terbit : 11/07/2022
Kewirausahaan (E-bisnis Dan E-commerce)
Tanggal terbit : 07/07/2022
Manajemen Pemasaran (Konsep Pemasaran Digital)
Tanggal terbit : 06/04/2022
Dasar-Dasar Manajemen (Konsep Dan Teori)
Tanggal terbit : 05/01/2022