Silahkan tunggu ...
UBP Karawang
Indonesia
English
Dashboard
Akademik
Perkuliahan
SDM
Telusuri Pegawai
Profil Dosen
Statistik Dosen
Beban Mengajar & IKDP
Bimbingan Tugas Akhir Aktif
Rasio Dosen/Mahasiswa
Tendik
Mahasiswa
Jumlah Mahasiswa
Lulusan Mahasiswa
Profil Mahasiswa
Jumlah Mahasiswa per-Prodi
Publikasi
Sinta
Profil Dosen - Tahun 2024/2025 Semester Ganjil
2024/2025 Semester Ganjil
2024/2025 Semester Genap
2025/2026 Semester Ganjil
Dr. Citra Savitri S.E., M.M.
Lektor Kepala
Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
482
SINTA Score 3Yr
1.140
SINTA Score
Scopus H-Index : 1
GS H-Index : 12
Jadwal hari ini
Tidak ada jadwal
Jumlah SKS Mengajar
Tidak ada data
Bimbingan Akademik
Tidak ada data
Bimbingan Tugas Akhir
SINTA Summary
Scopus
GScholar
WOS
Article
3
125
0
Citation
48
936
0
Cited Document
1
82
0
H-Index
1
12
0
i10-Index
1
15
0
G-Index
1
1
0
5 Publikasi Terakhir
Pengaruh Harga dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di RIR Outdoor Karawang
Tanggal terbit : 05/10/2024
The Influence of Product Diversity and Product Quality on Purchasing Decisions at Miniso Resinda Park Mall Karawang: Manajemen Pemasaran
Tanggal terbit : 17/09/2024
Pengaruh Kualitas dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Adidas di Perfektur Okayama, Jepang (Studi Kasus pada Mahasiswa dan Pemagang Indonesia)
Tanggal terbit : 01/09/2024
Pengaruh Kualitas dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Adidas di Perfektur Okayama, Jepang (Studi Kasus pada Mahasiswa dan Pemagang Indonesia)
Tanggal terbit : 01/09/2024
Peran Citra Merek dalam Memediasi E-Wom terhadap Minat Beli Produk Handphone di Sosial Media Facebook
Tanggal terbit : 27/08/2024
Publikasi
Pengaruh Harga dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di RIR Outdoor Karawang
Tanggal terbit : 05/10/2024
The Influence of Product Diversity and Product Quality on Purchasing Decisions at Miniso Resinda Park Mall Karawang: Manajemen Pemasaran
Tanggal terbit : 17/09/2024
Pengaruh Kualitas dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Adidas di Perfektur Okayama, Jepang (Studi Kasus pada Mahasiswa dan Pemagang Indonesia)
Tanggal terbit : 01/09/2024
Pengaruh Kualitas dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Adidas di Perfektur Okayama, Jepang (Studi Kasus pada Mahasiswa dan Pemagang Indonesia)
Tanggal terbit : 01/09/2024
Peran Citra Merek dalam Memediasi E-Wom terhadap Minat Beli Produk Handphone di Sosial Media Facebook
Tanggal terbit : 27/08/2024
Dampak Flash Sale dan Diskon terhadap Impulsive Buying pada Produk Fashion di Shopee
Tanggal terbit : 27/08/2024
Analisis Minat Beli Orang Asing Pada Produk Sepatu Vans Di Prefektur Okayama Jepang
Tanggal terbit : 22/08/2024
Pengaruh Influencer (Syifa Hadju) Dan Online Consumer Review Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Pinkflash Di Marketplace Shopee
Tanggal terbit : 21/08/2024
Pengaruh Brand Ambassador “Tasya Farasya” Dan Brand Trust Terhadap Minat Beli Avoskin Di Aplikasi Instagram Pada Mahasiswa
Tanggal terbit : 03/06/2024
Pengaruh Brand Image Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Di Market Place Tokopedia Pada Produk Skincare Kahf Di Kalangan Gen Z
Tanggal terbit : 03/06/2024
Pengaruh Influencer Endorsement dan Online Consumer Review Terhadap Minat Beli Produk Skincare N'Pure Pada TikTok
Tanggal terbit : 03/06/2024
Pengaruh Brand Ambassador Refal Hady Dan Viral Marketing Pada Akun Tiktok@ Avoskinbeauty Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Avoskin
Tanggal terbit : 03/06/2024
The Influence of Marketing Communication and Affiliate Marketing on Product Purchase Intention on Instagram@ swulann01
Tanggal terbit : 02/06/2024
Pengaruh Brand Ambasador Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Produk Busana Muslim Ethica Pada Shopee
Tanggal terbit : 02/06/2024
Hedonic Shopping Motivation on Impulsive Buying Fashion Products with Shopping Lifestyle Mediation of Shopee Users in Generations Y and Z
Tanggal terbit : 24/05/2024
Model Peningkatan E-Satisfaction melalui E-Trust Dan E-Service Quality Pengguna Shopee Pay Pada Generasi Y dan Z Di Kabupaten Karawang
Tanggal terbit : 22/05/2024
Pengaruh Kepuasan Transaksi Belanja Online Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Sikap Konsumen E-Commerce (Kasus Pada Pembelian Produk Shopee Di Kalangan Generasi Z Dusun Ciherang …
Tanggal terbit : 15/05/2024
Pengaruh Harga dan Keragaman Produk terhadap Minat Beli Konsumen Bloods Clothing Industries Concept Store Karawang
Tanggal terbit : 01/05/2024
Importance And Performance Analysis Of Lecturers Intellectual Capital Of Indonesian University With Diagonal Regression Approach And Standard Error Of Estimation (SEE)
Tanggal terbit : 11/04/2024
IMPORTANCE AND PERFORMANCE ANALYSIS OF LECTURERS INTELLECTUAL CAPITA OF INDONESIAN UNIVERSITY WITH DIAGONAL REGRESSION APPROACH AND STANDARD ERROR OF ESTIMATION (SEE)
Tanggal terbit : 11/04/2024
Pengaruh Konten Pemasaran Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Produk Uniqlo Di Instagram (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2019 Universitas Buana Perjuangan Karawang)
Tanggal terbit : 07/01/2024
Pemanfaatan Pemasaran Media Sosial Melalui Konten Instagram Untuk Meningkatkan Kesadaran Merek Pada Mojadiapp. Com
Tanggal terbit : 27/12/2023
Pengaruh Content Marketing Dan Influencer Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Lokal di Tiktok Shop (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Buana …
Tanggal terbit : 23/12/2023
Pengaruh Brand Ambassador “Tasya Farasya” Dan Brand Trust Terhadap Minat Beli Avoskin Di Aplikasi Instagram Pada Mahasiswa
Tanggal terbit : 05/12/2023
Pengaruh Hedonic Shopping Motivation Dan Sales Promotion Terhadap Impulse Buying Produk Erigo Pada Aplikasi Shopee (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2018 Universitas …
Tanggal terbit : 05/12/2023
Pengaruh Hedonic Shopping Motivation Dan Sales Promotion Terhadap Impulse Buying Produk Erigo Pada Aplikasi Shopee (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2018 Universitas …
Tanggal terbit : 05/12/2023
MANAJEMEN PEMASARAN (PERSPEKTIF PEMASARAN KONTEMPORER)
Tanggal terbit : 28/11/2023
Pengaruh Content Marketing Dan Influencer Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Lokal di Tiktok Shop (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Buana …
Tanggal terbit : 01/10/2023
Post-Pandemic Textile and Garment Company Resilience in Indonesia
Tanggal terbit : 24/09/2023
Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Dan Rating Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Bening’s Pada Marketplace Shopee Di Kalangan Mahasiswa Kab. Karawang
Tanggal terbit : 17/09/2023
Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Dan Rating Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Bening’s Pada Marketplace Shopee Di Kalangan Mahasiswa Kab. Karawang
Tanggal terbit : 17/09/2023
Pengaruh Content Marketing Dan Influencer Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Lokal di Tiktok Shop (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Buana …
Tanggal terbit : 23/08/2023
Model Electronic Word Of Mouth dan Viral Marketing Pada Instagram dalam Mempengaruhi Minat Berkunjung Masyarakat di Wisata Alam Green Canyon Karawang Pada Masa Pandemi Covid-19
Tanggal terbit : 01/08/2023
Pengaruh Celebrity Endorser dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lipstik Pixy (Studi Mahasiswi Manajemen 2017 Universitas Buana Perjuangan Karawang)
Tanggal terbit : 31/07/2023
The Effect Of Shopping Lifestyle And Product Quality On Impulse Buying Fashion Hijab Squad Voal Paris Premium At Shopee
Tanggal terbit : 31/07/2023
Pengaruh Review Beauty Richard Lee terhadap Minat Beli dengan Citra Merek sebagai Variabel Mediasi
Tanggal terbit : 31/07/2023
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada UMKM Tiga Saudara Sop Kaki Kambing Karawang
Tanggal terbit : 31/07/2023
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Dalam Meningkatkan Loyalitas Nasabah Di Bank BNI Cabang Karawang
Tanggal terbit : 31/07/2023
Influence Of Leadership And Work Motivation On The Performance Of Yamazaki Pan Employees Co., Ltd Okayama Branch
Tanggal terbit : 31/07/2023
Pengaruh Brand Ambassador Bangtan Sonyeondan (BTS) Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Di Tokopedia Pada Generasi Z Di Kabupaten Karawang
Tanggal terbit : 31/07/2023
PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN MODEL PROMOSI OFFLINE PADA DIVERSIFIKASI PRODUK KOPI SANGGABUANA (KOSA) DI DESA MEKARBUANA KECAMATAN TEGALWARU KABUPATEN KARAWANG
Tanggal terbit : 31/07/2023
Influence Of Leadership And Work Motivation On The Performance Of Yamazaki Pan Employees Co., Ltd Okayama Branch
Tanggal terbit : 31/07/2023
Electronic Word of mouth and Influencer Marketing strategy on Purchase Decision of Skincare Products through E-Commerce
Tanggal terbit : 31/07/2023
Analysis Of Human Resources And Foreign Labor In Japan (Situation And Problems Related To Foreign Workers)
Tanggal terbit : 31/07/2023
Analysis Of Human Resources And Foreign Labor In Japan (Situation And Problems Related To Foreign Workers)
Tanggal terbit : 31/07/2023
Peran Sistem Informasi Pemasaran dalam Meningkatkan Penjualan pada PT. Machiko Jaya Indonesia
Tanggal terbit : 31/07/2023
Electronic Word of Mouth (e-WoM) and Influencer Marketing Strategy on Purchase Decision of Skincare Products in Marketplace
Tanggal terbit : 31/07/2023
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Dalam Meningkatkan Loyalitas Nasabah Di Bank BNI Cabang Karawang
Tanggal terbit : 20/07/2023
Pengaruh Brand Ambassador “Tasya Farasya” Dan Brand Trust Terhadap Minat Beli Avoskin Di Aplikasi Instagram Pada Mahasiswa
Tanggal terbit : 12/05/2023
Peran Sistem Informasi Pemasaran dalam Meningkatkan Penjualan pada PT. Machiko Jaya Indonesia
Tanggal terbit : 30/04/2023
PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN MODEL PROMOSI OFFLINEPADA DIVERSIFIKASI PRODUK KOPI SANGGABUANA (KOSA) DI DESA MEKARBUANA KECAMATAN TEGALWARU KABUPATEN KARAWANG
Tanggal terbit : 14/04/2023
THE INFLUENCE OF WORK ENVIRONMENT, TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP AND ORGANIZATIONAL CULTURE ON JOB SATISFACTION AND IMPLICATIONS FOR EMPLOYEE PERFORMANCE
Tanggal terbit : 12/12/2022
Pelatihan dan Pendampingan Model Promosi Online Diversifikasi Produk Kopi Sanggabuana (KoSa) di Desa Mekarbuana Kecamatan Tegalwaru kabupaten Karawang
Tanggal terbit : 06/12/2022
The Importance and Performance Analysis with Diagonal Regression Approach
Tanggal terbit : 05/12/2022
The Effect of Promotions and Consumer Preferences on Purchase Decision
Tanggal terbit : 05/12/2022
Investigation of Green Marketing and Brand Image on Costumers’ Teh Kotak Purchase Decision
Tanggal terbit : 05/12/2022
Flash Sale and Brand Image Models in Improving Purchase Decisions on Fashion Products at the Shopee Marketplace Among Students
Tanggal terbit : 05/12/2022
Pengaruh Brand Ambassador “Blackpink� Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Di Aplikasi Shopee Pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2018 Universitas Buana Perjuangan Karawang
Tanggal terbit : 13/11/2022
Efektivitas Bauran Promosi Dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen Pada Perusahaan PT. Laksana Lima-Lima (Studi Pada Perumahan Laksana Lima-Lima Residence)
Tanggal terbit : 03/11/2022
The Effect Of Sales Promotion And Hedonic Shopping Motivation On Impulse Buying In Resso Applications
Tanggal terbit : 01/09/2022
The effect of instagram ads and hedonic shopping motivation on impulse buying through positive emotion (study on management students class of 2018-2020)
Tanggal terbit : 01/09/2022
Application Of Swot Analysis As A Marketing Strategy In Rumah Industri Laju Jaya Mandiri
Tanggal terbit : 15/08/2022
Manajemen Pemasaran (Konsep Pemasaran Digital)
Tanggal terbit : 31/07/2022
PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN PEMBUATAN DESSERT DALAM RANGKA MEMAJUKAN PENJUALAN KOPI SANGGABUANA MENUJU KAMPUNG KOPI BERBASIS EKOWISATA DI DESA MEKARBUANA KEC. TEGALWARU KAB. KARAWANG
Tanggal terbit : 14/07/2022
Model Electronic Word Of Mouth dan Viral Marketing Pada Instagram dalam Mempengaruhi Minat Berkunjung Masyarakat di Wisata Alam Green Canyon Karawang Pada Masa Pandemi Covid-19
Tanggal terbit : 04/07/2022
Perencanaan Pemasaran Menggunakan Analisis SWOT Pada CV. Putra Galuh
Tanggal terbit : 16/06/2022
Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Pada Perusahaan Cipta Grafika
Tanggal terbit : 16/06/2022
Analisis Strategi Digital Marketing Toko Sepatu Ventela Patrobas Warrior Lrush Footwear Karawang
Tanggal terbit : 13/06/2022
Analysis Of Human Capital Lecturer Factors In The Process Of Achieving The Vision Of Higher Education
Tanggal terbit : 13/06/2022
SWOT Analysis Of Circle Motoclean Motorcycle Washing Business Bandung
Tanggal terbit : 07/06/2022
Implementation Of Digital Marketing At PT Fratama Kencana Gemilang
Tanggal terbit : 07/06/2022
The Effect Of Online Customer Review And Online Customer Rating On Purchase Decisions At Copyright Grafika Store
Tanggal terbit : 07/06/2022
Effectiveness Of One Day Promo In Increasing Sales Of NPK Fertilizer Products 30-6-8 In PT. XYZ
Tanggal terbit : 30/05/2022
The Effect of Current Ratio, Earning Per Share and Debt to Equity Ratio on Stock Prices
Tanggal terbit : 21/05/2022
The Effect of Promotions and Consumer Preferences on Purchase Decision (A Case Study on the 2017–2020 Management Students at Buana Perjuangan Karawang University)
Tanggal terbit : 19/05/2022
Knowledge Sharing, Psychological Empowerment and Lecturer Performance at UBP Karawang Campus: A Survey
Tanggal terbit : 27/04/2022
DASAR-DASAR MANAJEMEN
Tanggal terbit : 05/01/2022
The role of social media marketing and brand image on smartphone purchase intention
Tanggal terbit : 01/12/2021
MODEL ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN RATING DALAM MEMPENGARUHI MINAT BELI PADA MARKETPLACE SHOPEE PADA MASA PANDEMI COVID-19
Tanggal terbit : 15/11/2021
PENGARUH KOMPETENSI, DISIPLIN KERJA, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI
Tanggal terbit : 31/10/2021
PENGARUH MANAJEMEN TALENTA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT XY
Tanggal terbit : 21/10/2021
STRATEGI PEMASARAN MELALUI ANALISIS SWOT PADA TOKO 06 ORIGINAL FOOTWEAR KARAWANG
Tanggal terbit : 21/10/2021
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS ROTI EL – BAKERY KARAWANG)
Tanggal terbit : 21/10/2021
The role of social media marketing and brand image on smartphone purchase intention
Tanggal terbit : 16/09/2021
PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA DOSEN UNIVERSITAS BUANA PERJUANGAN KARAWANG
Tanggal terbit : 30/04/2021
Affecting of Electronic Word of Mouth toward E-Purchase Decision in Marketplace during Covid-19
Tanggal terbit : 31/03/2021
Impact of OHS and Job Discipline on PT XYZ Employees Results
Tanggal terbit : 31/03/2021
ANALISIS E-SERVQUAL DAN ETIKA PERILAKU PENJUAL TERHADAP E-SATISFACTION SHOPEE (STUDI MAHASISWA MANAJEMEN UBP KARAWANG)
Tanggal terbit : 20/03/2021
Model Strategi Pemasaran Berbasis Digital Pada Koperasi Simpan Pinjam (Konsep Pada Koperasi Mugi Lestari )
Tanggal terbit : 02/02/2021
Bahan Ajar Sistem Informasi Pemasaran
Tanggal terbit : 01/02/2021
Model Strategi Pemasaran Berbasis Digital Pada Koperasi Simpan Pinjam (Konsep Pada Koperasi Mugi Lestari )
Tanggal terbit : 01/02/2021
Model Strategi Pemasaran Berbasis Digital Pada Koperasi Simpan Pinjam (Konsep Pada Koperasi Mugi Lestari
Tanggal terbit : 01/02/2021
PERAN STAKEHOLDER LEMBAGA PENDIDIKAN DALAM USAHA MENUMBUHKAN JIWA WIRAUSAHA DIKALANGAN MAHASISWA (STUDI KASUS MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN PADA PERGURUAN TINGGI DI KABUPATEN …
Tanggal terbit : 31/07/2019
PERAN STAKEHOLDER LEMBAGA PENDIDIKAN DALAM USAHA MENUMBUHKAN JIWA WIRAUSAHA DIKALANGAN MAHASISWA (STUDI KASUS MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN PADA PERGURUAN TINGGI DI KABUPATEN …
Tanggal terbit : 31/07/2019
KARANG TARUNA ENTREPRENEURSHIP TRAINING IN PURWADANA VILLAGE, KARAWANG REGENCY PELATIHAN KEWIRAUSAHAAN KARANG TARUNA DESA PURWADANA KABUPATEN KARAWANG
Tanggal terbit : 31/07/2019
PENGARUH MANAJEMEN TALENTA TERHADAP KINERJA PEGAWAI UBP KARAWANG
Tanggal terbit : 31/07/2018
PENGARUH MANAJEMEN TALENTA TERHADAP KINERJA PEGAWAI UBP KARAWANG
Tanggal terbit : 31/07/2018
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN AYAM GEPREK “THE CRUNCH” DI KABUPATEN KARAWANG
Tanggal terbit : 31/07/2018
Analisis Peran Self efficacy dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Marketing Dealer Wijaya Toyota Subang
Tanggal terbit : 31/07/2018
UPAYA MENUMBUHKAN MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN DI UBP KARAWANG
Tanggal terbit : 29/03/2018
UPAYA MENUMBUHKAN MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN DI UBP KARAWANG
Tanggal terbit : 31/07/2017
Upaya Menumbuhkan Minat Berwirausaha Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Di UBP Karawang
Tanggal terbit : 31/07/2017
ANALISIS KINERJA TENAGA KEPENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS BUANA PERJUANGAN KARAWANG (Studi Kasus Prodi Man...
Tanggal terbit : 31/07/2017
Analisis Kinerja Dosen Mengajar Terhadap Kepuasan Mahasiswa Program Studi Manajemen Semester 2 Tahun Ajaran 2015-2016 Universitas Buana Perjuangan Karawang
Tanggal terbit : 31/07/2016
Analisis Kinerja Dosen Mengajar Terhadap Kepuasan Mahasiswa Program Studi Manajemen Semester 2 Tahun Ajaran 2015-2016 Universitas Buana Perjuangan...
Tanggal terbit : 31/07/2016
ANALISIS KUALITAS KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CV RAJA PROPERTY BANDAR LAMPUNG
Tanggal terbit : 31/07/2016
Analisis Kualiats Pelayanan Tenaga Kependidikan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Universitas Buana Perjuangan Karawang (studi kasus mahasiswa prodi manaj...
Tanggal terbit : 31/07/2016
Analisis Kualiats Pelayanan Tenaga Kependidikan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Universitas Buana Perjuangan Karawang (studi kasus mahasiswa prodi manajemen)
Tanggal terbit : 31/07/2016
Pengaruh Pemberian Insentif terhadap Kinerja Karyawan pada PT Bank Tabungan Pensiun Nasional Tbk., Bandar Jaya
Tanggal terbit : 31/07/2015
Pengaruh Content Marketing Dan Influencer Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Lokal di Tiktok Shop (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Buana …
Tanggal terbit : 01/01/1970
Pengaruh Manajemen Talenta Terhadap Kinerja Pegawai Ubp Karawang. Buana Ilmu, 2 (2), 130–144
Tanggal terbit : 01/01/1970
Pengaruh Daya Tarik Iklan Dan Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Terhadap Minat Pengguna Jasa Transportasi Online Grab: Studi pada Mahasiswa/I Universitas Buana Perjuangan Karawang
Tanggal terbit : 01/01/1970
Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Dan Rating Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Bening’s Pada Marketplace Shopee Di Kalangan Mahasiswa Kab. Karawang
Tanggal terbit : 01/01/1970
Pengaruh Hedonic Shopping Motivation Dan Sales Promotion Terhadap Impulse Buying Produk Erigo Pada Aplikasi Shopee (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2018 Universitas …
Tanggal terbit : 01/01/1970
Pengaruh Influencer Endorsement dan Online Consumer Review Terhadap Minat Beli Produk Skincare N'Pure Pada TikTok
Tanggal terbit : 01/01/1970
Pengaruh Kepuasan Transaksi Belanja Online Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Sikap Konsumen E-Commerce (Kasus Pada Pembelian Produk Shopee Di Kalangan Generasi Z Dusun Ciherang …
Tanggal terbit : 01/01/1970
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pt. Xxx. Buana Ilmu, 4 (2), 234–252
Tanggal terbit : 01/01/1970
Pengaruh Online Customer Review dan Rating Toko terhadap Minat Pembelian Produk Scarlett Whitening di Marketplace Shopee
Tanggal terbit : 01/01/1970
Word of mouth and Influencer Marketing strategy on Purchase Decision of Skincare Products in E-Commerce
Tanggal terbit : 01/01/1970
Pengaruh Online Customer Review Dan Rating Toko Terhadap Minat Pembelian Produk Scarlett Whitening Di Marketplace Shopee
Tanggal terbit : 01/01/1970
Pengaruh Pelatihan K3 dan Kepemimpinan terhadap Perilaku Keselamatan Kerja pada PT. Trigunapratama Abadi
Tanggal terbit : 01/01/1970
Pengaruh Pemasaran Digital dan Ulasan Online terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific pada Marketplace Sociolla
Tanggal terbit : 01/01/1970
Pengaruh Promosi Online, Kelompok Referensi, Dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Keputusan Pembelian Game
Tanggal terbit : 01/01/1970
Strategi Kolaborasi Uniqlo dengan Program Anime terhadap Hasil Penjualan: Studi pada Uniqlo dengan Program Anime
Tanggal terbit : 01/01/1970
The Effect Of Work Motivation And Work Discipline On Employee Performance In Bappeda Office (Development Planning Agency At Sub-National Level) Karawang District
Tanggal terbit : 01/01/1970
The Influence of Product Quality, Brand Image and Lifestyle on Iphone Purchasing Decisions For Generation-Z in Karawang
Tanggal terbit : 01/01/1970
Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen pada Jeans Brand Jiniso di Marketplace Shopee
Tanggal terbit : 01/01/1970
Pengabdian
PENERAPAN PROMOSI ONLINE MELALUI KONTEN PEMASARAN PADA PONDOK PESANTREN DARUL ILMI WAL AMAL
Tahun : 2024
Pengabdian Prodi Manajemen UBP ke Desa Mekar Buana
Tahun : 2023
Pengabdian Prodi Manajemen UBP ke Desa Mekar Buana
Tahun : 2023
Tim Audit Mutu Internal (AMI) Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Buana Perjuangan Karawang
Tahun : 2023
Pemanfaatan Web Berdasarkan Segmentasi Pasar Produk Kopi Sebagai Sarana Promosi Dalam Membangun Kampung Kopi Berbasis Ekowisata Di Desa Mekarbuana Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang
Tahun : 2022
Pelatihan dan Pendampingan Model Promosi Offline Pada Diversifikasi Produk Kopi Sanggabuana (Kosa) di Desa Mekarbuana Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang
Tahun : 2022
Sosialisasi Model Pengelolaan SDM Pada Koperasi Konsumen Yayasan Pusaka Raudhatul Irfan Desa Kutawargi Kec. Rawamerta Kab. Karawang
Tahun : 2021
Sosialisasi Model Strategi Pemasaran Pada Koperasi Konsumen Yayasan Raudhatul Irfan Desa Kutawargi Kec. Rawamerta Kab. Karawang
Tahun : 2021
KONSEP MODERNISASI KOPERASI PADA ERA DIGITAL
Tahun : 2020
Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa 2018
Tahun : 2018
Kekayaan Intelektual
MANAJEMEN PEMASARAN (PERSPEKTIF PEMASARAN KONTEMPORER)
Tanggal terbit : 28/11/2023
Buku Manajemen Pemasaran (Strategi dan Orientasi Pasar)
Tanggal terbit : 11/07/2022
Kewirausahaan (E-bisnis Dan E-commerce)
Tanggal terbit : 07/07/2022
Manajemen Pemasaran (Konsep Pemasaran Digital)
Tanggal terbit : 06/04/2022
Dasar-Dasar Manajemen (Konsep Dan Teori)
Tanggal terbit : 05/01/2022