Silahkan tunggu ...
UBP Karawang
Indonesia
English
Dashboard
Akademik
Perkuliahan
SDM
Telusuri Pegawai
Profil Dosen
Statistik Dosen
Beban Mengajar & IKDP
Bimbingan Tugas Akhir Aktif
Rasio Dosen/Mahasiswa
Tendik
Mahasiswa
Jumlah Mahasiswa
Lulusan Mahasiswa
Profil Mahasiswa
Jumlah Mahasiswa per-Prodi
Publikasi
Sinta
Profil Dosen - Tahun 2024/2025 Semester Ganjil
2024/2025 Semester Ganjil
2024/2025 Semester Genap
2025/2026 Semester Ganjil
Data diperbarui 259 jam yg lalu
Syifa Pramudita Faddila S.ST., M.KM
Lektor
-
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
358
SINTA Score 3Yr
551
SINTA Score
Scopus H-Index : 0
GS H-Index : 10
Jadwal hari ini
Tidak ada jadwal
Jumlah SKS Mengajar
Tidak ada data
Bimbingan Akademik
Bimbingan Tugas Akhir
SINTA Summary
Scopus
GScholar
WOS
Article
0
148
0
Citation
0
433
0
Cited Document
0
89
0
H-Index
0
10
0
i10-Index
0
11
0
G-Index
0
1
0
5 Publikasi Terakhir
Manajemen Pemasaran Tradisional vs Digital
Tanggal terbit : 01/12/2024
The Influence of Marketing Communication and Affiliate Marketing on Product Purchase Intention on Instagram@ swulann01
Tanggal terbit : 28/06/2024
The Influence of Product Quality, Brand Image and Lifestyle on Iphone Purchasing Decisions For Generation-Z in Karawang
Tanggal terbit : 28/06/2024
Pengaruh Brand Image Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Di Market Place Tokopedia Pada Produk Skincare Kahf Di Kalangan Gen Z
Tanggal terbit : 03/06/2024
Pengaruh Brand Ambassador Refal Hady Dan Viral Marketing Pada Akun Tiktok@ Avoskinbeauty Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Avoskin
Tanggal terbit : 03/06/2024
Publikasi
Manajemen Pemasaran Tradisional vs Digital
Tanggal terbit : 01/12/2024
The Influence of Marketing Communication and Affiliate Marketing on Product Purchase Intention on Instagram@ swulann01
Tanggal terbit : 28/06/2024
The Influence of Product Quality, Brand Image and Lifestyle on Iphone Purchasing Decisions For Generation-Z in Karawang
Tanggal terbit : 28/06/2024
Pengaruh Brand Image Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Di Market Place Tokopedia Pada Produk Skincare Kahf Di Kalangan Gen Z
Tanggal terbit : 03/06/2024
Pengaruh Brand Ambassador Refal Hady Dan Viral Marketing Pada Akun Tiktok@ Avoskinbeauty Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Avoskin
Tanggal terbit : 03/06/2024
Pengaruh Brand Ambasador Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Produk Busana Muslim Ethica Pada Shopee
Tanggal terbit : 02/06/2024
What Does Gen Z See That Can Influence Their Interest In Visiting Indonesia? Study on Instagram@ WonderfullIndonesia
Tanggal terbit : 10/05/2024
Building Students' Human Capital Through Basic Discipline And Leadership Training (LDKK)
Tanggal terbit : 25/04/2024
Building Students' Human Capital Through Basic Discipline And Leadership Training (LDKK)
Tanggal terbit : 25/04/2024
Importance And Performance Analysis Of Lecturers Intellectual Capital Of Indonesian University With Diagonal Regression Approach And Standard Error Of Estimation (SEE)
Tanggal terbit : 11/04/2024
IMPORTANCE AND PERFORMANCE ANALYSIS OF LECTURERS INTELLECTUAL CAPITA OF INDONESIAN UNIVERSITY WITH DIAGONAL REGRESSION APPROACH AND STANDARD ERROR OF ESTIMATION (SEE)
Tanggal terbit : 11/04/2024
Pengaruh Motivasikerja Dan Disiplinkerja Terhadap Kinerjapegawai (Studi Kasus Pada Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Tata Ruang Karawang)
Tanggal terbit : 09/04/2024
DASAR-DASAR MANAJEMEN (PENDEKATAN DIGITALISASI MANAJEMEN)
Tanggal terbit : 01/04/2024
PENERAPAN BAURAN PROMOSI PONDOK PESANTREN DARUL ILMI WAL AMAL PADA TKA MELALUI DEMONSTRASI METODE TAMYIZ
Tanggal terbit : 06/03/2024
Pengaruh Influencer Janes Christina dan Kualitas Produk Kosmetik Somethinc terhadap Keputusan Pembelian pada Aplikasi Tiktok
Tanggal terbit : 07/02/2024
How Does Mixue's Guerilla Marketing Influence Purchasing Decisions? Mediation Analysis Of Brand Awareness In Higher Education Students
Tanggal terbit : 31/12/2023
Pemanfaatan Pemasaran Media Sosial Melalui Konten Instagram Untuk Meningkatkan Kesadaran Merek Pada Mojadiapp. Com
Tanggal terbit : 28/12/2023
Pengaruh Hedonic Shopping Motivation Dan Sales Promotion Terhadap Impulse Buying Produk Erigo Pada Aplikasi Shopee (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2018 Universitas …
Tanggal terbit : 05/12/2023
Pengaruh Hedonic Shopping Motivation Dan Sales Promotion Terhadap Impulse Buying Produk Erigo Pada Aplikasi Shopee (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2018 Universitas Buana Perjuangan Karawang)
Tanggal terbit : 05/12/2023
The Effect of Financial Attitude on Financial Satisfaction with Financial Management as Mediator: Empirical Evidence on Gen Z in Karawang
Tanggal terbit : 30/11/2023
The Existence of Mekarbuana Tourism through The Development of Tourism Products in Increasing Visitors or Tourists: Case Study on Mekarbuana Tourism, Karawang
Tanggal terbit : 14/11/2023
ANALYSIS OF FINANCIAL REPORTS TO ASSESS THE FINANCIAL PERFORMANCE OF THE KARYA MANDIRI UTAMA COOPERATIVE FOR THE 2016–2020 PERIOD
Tanggal terbit : 04/11/2023
Strategi Komunikasi Pemasaran Menggunakan Analisis SWOT PT. POS Indonesia Cabang Karawang
Tanggal terbit : 16/10/2023
Analisis Penetapan Harga Jual Produk CV. Abah Ayi Dengan Metode Cost Plus Pricing
Tanggal terbit : 28/09/2023
Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Dan Rating Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Bening’s Pada Marketplace Shopee Di Kalangan Mahasiswa Kab. Karawang
Tanggal terbit : 17/09/2023
Pengaruh Pemasaran Digital Dan Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Terhadap Keputusan Pembelian Paket Berlangganan Netflix (Studi Pada Generasi Z Kabupaten Karawang)
Tanggal terbit : 22/08/2023
Pengaruh Online Customer Review Dan Rating Toko Terhadap Minat Pembelian Produk Whitelab Di Marketplace Tokopedia Pada Generasi Y
Tanggal terbit : 20/08/2023
SOSIALISASI PERAN PEMERINTAH DESA DALAM MENGENTASKAN KEMISKINAN EKSTREM
Tanggal terbit : 31/07/2023
PENERAPAN PENJUALAN MENGGUNAKAN DIGITALISASI DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN PADA PELAKU UMKM DESA KERTARAHARJA KECAMATAN PEDES KARAWANG
Tanggal terbit : 31/07/2023
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Dalam Meningkatkan Loyalitas Nasabah Di Bank BNI Cabang Karawang
Tanggal terbit : 20/07/2023
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN NASABAH DILIHAT DARI KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI NASABAH PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM ASIA JAYA MANDIRI
Tanggal terbit : 05/07/2023
Model Integrated Marketing Communication Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Produk Kopi Sanggabuana Khas Karawang
Tanggal terbit : 23/06/2023
Analisis Strategi Pemasaran Pada Percetakan Cipta Ratu
Tanggal terbit : 22/06/2023
Efektivitas Program Pelatihan Kerja Di BLK Disnakertrans Kabupaten Karawang
Tanggal terbit : 22/06/2023
Analisis Kinerja Perangkat Desa Dalam Melakukan Pelayanan Administrasi Pada Kantor Desa Pinayungan
Tanggal terbit : 20/06/2023
ANALISIS KUALITAS PRODUK DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PD. MUSTIKA PRIMA TELUR
Tanggal terbit : 19/06/2023
Strategi Pemasaran Produk Tabungan Dalam Meningkatkan Keputusan Nasabah Pada Pemilihan Jenis Tabungan Di Bank Perkreditan Rakyat Nbp 32 Karawang
Tanggal terbit : 19/06/2023
Analisis Rasio Profitabilitas Dan Solvabilitas Pada PT. Ace Hardware Indonesia Tbk. Tahun 2018-2022
Tanggal terbit : 15/06/2023
Electronic Word of Mouth (e-WoM) and Influencer Marketing Strategy on Purchase Decision of Skincare Products in Marketplace
Tanggal terbit : 30/05/2023
Peran Sistem Informasi Pemasaran dalam Meningkatkan Penjualan pada PT. Machiko Jaya Indonesia
Tanggal terbit : 30/04/2023
PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN MODEL PROMOSI OFFLINEPADA DIVERSIFIKASI PRODUK KOPI SANGGABUANA (KOSA) DI DESA MEKARBUANA KECAMATAN TEGALWARU KABUPATEN KARAWANG
Tanggal terbit : 14/04/2023
Analisis Swot Dalam Menentukan Strategi Pemasaran Produk Kopi Sanggabuana Studi Kasus Pada Usaha Bumdes Buanamekar Di Desa Mekarbuana Karawang
Tanggal terbit : 31/03/2023
Sosialisasi Peran Pemerintah Desa Dalam Mengentaskan Kemiskinan Ekstrem
Tanggal terbit : 29/03/2023
Identifikasi Segmenting, Targeting, Positioning (STP) Dalam Upaya Melejitkan Umkm Desa Sampalan Kabupaten Karawang
Tanggal terbit : 28/03/2023
Penerapan Penjualan Menggunakan Digitalisasi Dalam Meningkatkan Pendapatan Pada Pelaku Umkm Desa Kertaraharja Kecamatan Pedes Karawang
Tanggal terbit : 28/03/2023
The Effect Of Shopping Lifestyle And Product Quality On Impulse Buying Fashion Hijab Squad Voal Paris Premium At Shopee
Tanggal terbit : 14/03/2023
IDENTIFIKASI SEGMENTING, TARGETING, POSITIONING (STP) DALAM UPAYA MELEJITKAN UMKM DESA SAMPALAN KABUPATEN KARAWANG
Tanggal terbit : 28/02/2023
Dampak Pemberian Reward Pada Siswa Kelas 2 Sekolah Dasar Di SD Sampalan 1
Tanggal terbit : 16/02/2023
Pengembangan Produk Minuman Susu Kedelai Sebagai Produk Kewirausahaan UMKM Di Desa Sampalan
Tanggal terbit : 16/02/2023
Pola Asuh Orang Tua Dalam Memotivasi Belajar Siswa Sekolah Dasar Di Desa Sampalan
Tanggal terbit : 16/02/2023
Perhitungan Harga Pokok Produksi Pada UMKM Susu Kedelai Di Desa Sampalan
Tanggal terbit : 16/02/2023
Peran Orang Tua Dalam Menanamkan Kedisiplinan Anak Usia Dini Pada Lingkungan Keluarga
Tanggal terbit : 16/02/2023
Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia Usaha Susu Kedelai Untuk Meningkatkan Daya Saing
Tanggal terbit : 16/02/2023
Pengembangan Sumber Daya Manusia Di Kantor Desa Sampalan Kecamatan Kutawaluya
Tanggal terbit : 16/02/2023
Pemanfaatan Sosial Media Dalam Meningkatkan Daya Saing UMKM Di Desa Sampalan Kecamatan Kutawaluya
Tanggal terbit : 16/02/2023
Penerapan Media Sosial Sebagai Upaya Meningkatkan Penjualan Produk UMKM Susu Kedelai Di Desa Sampalan
Tanggal terbit : 16/02/2023
Pemanfaatan Website Sebagai Media Informasi Dan Promosi UMKM Susu Kedelai Desa Sampalan
Tanggal terbit : 16/02/2023
Pelatihan Dan Pendampingan Pembukuan Sederhana Pada UMKM Susu Kedelai Di Desa Sampalan
Tanggal terbit : 16/02/2023
Pemanfaatan Ekstrak Kayu Secang (Caesalpinia Sappan L) Sebagai Pengawet Alami Pada Susu Kedelai
Tanggal terbit : 16/02/2023
Implementasi Digitalisasi Usaha Mikro Kecil Menengah Untuk Meningkatkan Pendapatan Di Desa Sampalan Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang
Tanggal terbit : 16/02/2023
Keterampilan SDM Pada Usaha UMKM Susu Kedelai Di Desa Sampalan
Tanggal terbit : 16/02/2023
Upaya Meningkatkan Daya Saing UMKM Kue Cucur Desa Sampalan Melalui Inovasi Produk
Tanggal terbit : 16/02/2023
Meningkatkan Kualitas Pengemasan Susu Kedelai Produk UMKM Masyarakat Desa Sampalan Kabupaten Karawang
Tanggal terbit : 16/02/2023
MODEL E-CUSTOMER LOYALTY PADA GENERASI Z PENGGUNA SHOPEEPAY
Tanggal terbit : 30/01/2023
Pelatihan dan Pendampingan Model Promosi Online Diversifikasi Produk Kopi Sanggabuana (KoSa) di Desa Mekarbuana Kecamatan Tegalwaru kabupaten Karawang
Tanggal terbit : 06/12/2022
Flash Sale and Brand Image Models in Improving Purchase Decisions on Fashion Products at the Shopee Marketplace Among Students
Tanggal terbit : 05/12/2022
The Effect of Promotions and Consumer Preferences on Purchase Decision
Tanggal terbit : 05/12/2022
Investigation of Green Marketing and Brand Image on Costumers’ Teh Kotak Purchase Decision
Tanggal terbit : 05/12/2022
Pengaruh Brand Ambassador “Blackpink� Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Di Aplikasi Shopee Pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2018 Universitas Buana Perjuangan Karawang
Tanggal terbit : 13/11/2022
Efektivitas Bauran Promosi Dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen Pada Perusahaan PT. Laksana Lima-Lima (Studi Pada Perumahan Laksana Lima-Lima Residence)
Tanggal terbit : 03/11/2022
Pengaruh Online Customer Review Dan Rating Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Aplikasi Pt. Bfi Finance Indonesia Tbk Cabang Karawang
Tanggal terbit : 01/10/2022
The Effect Of Sales Promotion And Hedonic Shopping Motivation On Impulse Buying In Resso Applications
Tanggal terbit : 01/09/2022
Analysis Of Factors That Influence The Amount Of Rest Of Business Results (SHU) In Karya Bhakti Raharja Cooperative
Tanggal terbit : 15/08/2022
Application Of Swot Analysis As A Marketing Strategy In Rumah Industri Laju Jaya Mandiri
Tanggal terbit : 15/08/2022
PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN PEMBUATAN DESSERT DALAM RANGKA MEMAJUKAN PENJUALAN KOPI SANGGABUANA MENUJU KAMPUNG KOPI BERBASIS EKOWISATA DI DESA MEKARBUANA KEC. TEGALWARU KAB. KARAWANG
Tanggal terbit : 14/07/2022
Pencatatan Laporan Keuangan Pada Koperasi Kbr Koperasi Karyawan PJT II Bhakti Raharja
Tanggal terbit : 29/06/2022
Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Pada Perusahaan Cipta Grafika
Tanggal terbit : 16/06/2022
Perencanaan Pemasaran Menggunakan Analisis SWOT Pada CV. Putra Galuh
Tanggal terbit : 16/06/2022
Economic Feasibility Analysis of PT Trigunapratama Abadi's Hazardous Waste Processing and Collection Activities
Tanggal terbit : 15/06/2022
Analisis Strategi Digital Marketing Toko Sepatu Ventela Patrobas Warrior Lrush Footwear Karawang
Tanggal terbit : 13/06/2022
Implementation Of Digital Marketing At PT Fratama Kencana Gemilang
Tanggal terbit : 07/06/2022
SWOT Analysis Of Circle Motoclean Motorcycle Washing Business Bandung
Tanggal terbit : 07/06/2022
The Effect Of Online Customer Review And Online Customer Rating On Purchase Decisions At Copyright Grafika Store
Tanggal terbit : 07/06/2022
Effectiveness Of One Day Promo In Increasing Sales Of NPK Fertilizer Products 30-6-8 In PT. XYZ
Tanggal terbit : 30/05/2022
The Effect of Promotions and Consumer Preferences on Purchase Decision (A Case Study on the 2017–2020 Management Students at Buana Perjuangan Karawang University)
Tanggal terbit : 19/05/2022
MODEL KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK HAND SANITIZER DI MASA COVID-19
Tanggal terbit : 01/05/2022
Analisis Komparatif Brand Ambassador� Korean Wave� Antara E-Commerce Luar Negeri Dan E-Commerce Dalam Negeri (Studi Antara Shopee� Blackpink� Dan Tokopedia� BTS�)
Tanggal terbit : 29/04/2022
Analisis Karakteristik Pengguna Shopeepay Sebagai Dompet Digital Pada Generasi Z
Tanggal terbit : 29/04/2022
Analysis of Business Strategies on Msmes Coffee Promise Souls Branch East Telukjambe Karawang
Tanggal terbit : 27/04/2022
e-Service Quality and e-Trust Models in Increasing Generation Z e-Customer Satisfaction in e-Wallet Transactions with ShopeePay Application
Tanggal terbit : 26/04/2022
Formulasi Strategi Pemasaran Pada SMP Islam Karawang Berbasis Analisis SWOT
Tanggal terbit : 31/03/2022
Identifikasi Marketing Knowledge Tenaga Pemasaran (Marketer) Pada Pemasaran Produk Perumahan Di Karawang
Tanggal terbit : 31/03/2022
Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Media Pemasaran Produk Umkm Dalam Upaya Menjaga Stabilitas Perekonomian Desa Pada Masa Pendemi Covid-19
Tanggal terbit : 31/03/2022
Pemberdayaan Masyarakat Melalui Hasil Pertanian Dan Bank Sampah Di Desa Pasirtanjung
Tanggal terbit : 31/03/2022
Peningkatan Ekonomi Dan Produktivitas Masyarakat Desa Tanjung Pakis Dalam Memajukan Umkm Di Masa Pandemi
Tanggal terbit : 31/03/2022
Strategi Bauran Pemasaran Usaha Ikan Bandeng Desa Tanjung Pakis Di Masa Pandemi Universitas Buana Perjuangan Karawang
Tanggal terbit : 31/03/2022
IDENTIFIKASI PROSPEK BISNIS HAND SANITIZER (KASUS FAKULTAS FARMASI UBP KARAWANG MENGHADAPI COVID-19)
Tanggal terbit : 30/12/2021
SOSIALISASI KEBUTUHAN DIGITAL MARKETING (KONSEP UNTUK UMKM “MARTINI ART� KERAJINAN PAHAT KAYU DESA WANAKERTA)
Tanggal terbit : 29/10/2021
Pengaruh Hard Skill dan Pengalaman Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Shinhwa Package Indonesia
Tanggal terbit : 21/10/2021
ANALISIS RASIO KEUANGAN UNTUK MENILAI KINERJA KEUANGAN (STUDI KASUS PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2017-2020)
Tanggal terbit : 21/10/2021
PELATIHAN PENYUSUNAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN PELAPORAN KEUANGAN
Tanggal terbit : 31/07/2021
ANALISIS SOSIAL EKONOMI DAN DEMOGRAFI SERTA IMPLIKASI TERHADAP POTENSI DESA WANAKERTA KECAMATAN TELUK JAMBE BARAT
Tanggal terbit : 31/07/2021
STATISTIK MULTIVARIAT DALAM RISET
Tanggal terbit : 31/07/2021
Sosialisasi Model Pengambilan Keputusan dalam Kondisi Tidak Pasti Pada Koperasi Konsumen Yayasan Pusaka Raudhatul Irfan Desa Kutawargi, Kec Rawamerta, Kab. Karawang
Tanggal terbit : 02/07/2021
Pelatihan Penyusunan Sistem Informasi Akuntansi Dan Pelaporan Keuangan
Tanggal terbit : 30/06/2021
Menulis artikel ilmiah hasil penelitian (sebagai penulis 2) pada KNPP UBP Karawang berjudul "Strategi Pengembangan Bisnis Hand Sanitizer pada Fakultas farmasi UBP Karawang Menghadapi Covid-19"
Tanggal terbit : 25/02/2021
Menulis artikel ilmiah hasil penelitian (sebagai penulis 2) pada KNPP UBP Karawang berjudul "Strategi Pengembangan Bisnis Hand Sanitizer pada Fakultas farmasi UBP Karawang Menghadapi Covid-19"
Tanggal terbit : 25/02/2021
Strategi Pengembangan Bisnis Hand Sanitizer pada Fakultas farmasi UBP Karawang Menghadapi Covid-19
Tanggal terbit : 25/02/2021
STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS HAND SANITIZER PADA FAKULTAS FARMASI UBP KARAWANG MENGHADAPI COVID-19
Tanggal terbit : 25/02/2021
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA JOHAR FUTSAL KARAWANG
Tanggal terbit : 31/07/2020
Rancangan Basis Data Sistem Informasi Usaha Kesehatan Sekolah
Tanggal terbit : 31/07/2020
PERILAKU BELANJA ONLINE PADA IBU RUMAH TANGGA DISAAT PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS IBU RUMAH TANGGA DI ANJUN KARAWANG)
Tanggal terbit : 31/07/2020
ANALISIS KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA TENAGA KEPENDIDIKAN UNIVERSITAS BUANA PERJUANGAN KARAWANG
Tanggal terbit : 31/07/2020
Investigation of Factors Affecting e-Purchase Decision
Tanggal terbit : 31/07/2020
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Johar Futsal Karawang
Tanggal terbit : 31/07/2020
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, KOMPETENSI DOSEN, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP CITRA PERGURUAN TINGGI
Tanggal terbit : 31/07/2020
The influence of work motivation, leadership and organizational culture on job satisfaction in industrial estate in Karawang
Tanggal terbit : 31/07/2020
Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan
Tanggal terbit : 01/01/1970
PENGARUH KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3) TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. SIIX EMS INDONESIA
Tanggal terbit : 01/01/1970
Pendampingan Pembuatan Media Penjualan Menggunakan Digitalisasi Untuk Meningkatkan Pendapatan Pada Pelaku UMKM Desa Kertaraharja Kecamatan Pedes Karawang
Tanggal terbit : 01/01/1970
Penerapan Media Sosial Sebagai Strategi Pemasaran UMKM Telur Asin Pak Dapin di Kabupaten Karawang
Tanggal terbit : 01/01/1970
Pengaruh Brand Ambasador Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Produk Busana Muslim Ethica Pada Shopee
Tanggal terbit : 01/01/1970
Pengaruh Brand Ambassador Refal Hady Dan Viral Marketing Pada Akun Tiktok@ Avoskinbeauty Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Avoskin
Tanggal terbit : 01/01/1970
Pengaruh Brand Image Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Di Market Place Tokopedia Pada Produk Skincare Kahf Di Kalangan Gen Z
Tanggal terbit : 01/01/1970
Pengaruh Content Marketing Instagram Dan Celebrity Endorsement Terhadap Minat Beli Konsumen Bittersweet By Najla (Studi Pada Followers Instagram Bittersweet By Najla Karawang)
Tanggal terbit : 01/01/1970
Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Pelanggan Chocoffekir di Karawang
Tanggal terbit : 01/01/1970
Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Dan Rating Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Bening’s Pada Marketplace Shopee Di Kalangan Mahasiswa Kab. Karawang
Tanggal terbit : 01/01/1970
Pengaruh Harga dan Keragaman Produk terhadap Minat Beli Konsumen Bloods Clothing Industries Concept Store Karawang
Tanggal terbit : 01/01/1970
Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Café Kenalin Ini Kopi Karawang
Tanggal terbit : 01/01/1970
Pengaruh Hedonic Shopping Motivation Dan Sales Promotion Terhadap Impulse Buying Produk Erigo Pada Aplikasi Shopee (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2018 Universitas …
Tanggal terbit : 01/01/1970
Pengaruh Influencer Endorsement dan Online Consumer Review Terhadap Minat Beli Produk Skincare N'Pure Pada TikTok
Tanggal terbit : 01/01/1970
Pengaruh Kepuasan Transaksi Belanja Online Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Sikap Konsumen E-Commerce (Kasus Pada Pembelian Produk Shopee Di Kalangan Generasi Z Dusun Ciherang …
Tanggal terbit : 01/01/1970
Pengaruh Kualitas Pelayanan Karyawan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Indomaret Bukit Sukasari Karawang
Tanggal terbit : 01/01/1970
Strategi Peningkatan Kinerja Karyawan Untuk Mencapai Tujuan Usaha Pada PD. Mustika Prima Telur Dawuan
Tanggal terbit : 01/01/1970
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOKOPEDIA DI KALANGAN MAHASISWA
Tanggal terbit : 01/01/1970
Pengaruh Motivasikerja Dan Disiplinkerja Terhadap Kinerjapegawai (Studi Kasus Pada Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Tata Ruang Karawang)
Tanggal terbit : 01/01/1970
Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Pos Indonesia Cabang Karawang
Tanggal terbit : 01/01/1970
PENGARUH PENERAPAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT BPR NBP 32 KARAWANG
Tanggal terbit : 01/01/1970
Pengaruh Promosi Dan Potongan Harga Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Di Cafe Kenalin Ini Kopi Karawang
Tanggal terbit : 01/01/1970
Pengaruh Promosi Online, Kelompok Referensi, Dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Keputusan Pembelian Game
Tanggal terbit : 01/01/1970
Pengaruh Suku Bunga dan Kurs Dollars Terhadap Harga Saham Perusahaan Property di Bei Periode 2018-2022
Tanggal terbit : 01/01/1970
PERAN DISIPLIN KERJA UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PADA USAHA UMKM CAKE LOVELYN
Tanggal terbit : 01/01/1970
Peran Kedisiplinan Kerja Untuk Meningkatkan Kinerja Karyawan Pada Pt Harum Maju Mapan Karawang
Tanggal terbit : 01/01/1970
PERAN LIVE STREAMING DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA APLIKASI TIKTOK SHOP STUDI PADA MAHASISWA ANGKATAN 2020
Tanggal terbit : 01/01/1970
PERAN PELATIHAN GUNA MENINGKATKAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA PADA UD. UJES SEJAHTERA
Tanggal terbit : 01/01/1970
Product quality and price in deciding to repurchase rice Batang Girl
Tanggal terbit : 01/01/1970
RISET TERAPAN DENGAN APLIKASI STATISTIKA
Tanggal terbit : 01/01/1970
Strategi Gaya Kepemimpinan Dalam Upaya Meningkatkan Kinerja Karyawan Pada PT Usaha Baru Gemilang
Tanggal terbit : 01/01/1970
Employee Relationships in the Tourism Industry: A Systematic Literature Review (SLR) and Bibliometric
Tanggal terbit : 01/01/1970
Pengabdian
PENERAPAN BAURAN PROMOSI PONDOK PESANTREN DARUL ILMI WAL AMAL PADA TKA MELALUI DEMONSTRASI METODE TAMYIZ
Tahun : 2024
Membangun Human Capital: Strategi Peningkatan Pelayanan di Pasar Tradisional Ho Chi Minh Vietnam
Tahun : 2024
PELATIHAN KEWIRAUSAHAAN BAGI IBU-IBU PKK PERUMAHAN BUMIKARAWANG BARU DESA TELUKJAMBE KARAWANG
Tahun : 2024
Membangun Human Capital: Strategi Peningkatan Pelayanan di Pasar Tradisional Ho Chi Minh Vietnam
Tahun : 2024
Pelatihan dan Pendampingan Model Promosi Offline Pada Diversifikasi Produk Kopi Sanggabuana (Kosa) di Desa Mekarbuana Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang
Tahun : 2022
Pemanfaatan Web Berdasarkan Segmentasi Pasar Produk Kopi Sebagai Sarana Promosi Dalam Membangun Kampung Kopi Berbasis Ekowisata Di Desa Mekarbuana Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang
Tahun : 2022
Sosialisasi Model Pengambilan Keputusan dalam Kondisi Tidak Pasti Pada Koperasi Konsumen Yayasan Pusaka Raudhatul Irfan Desa Kutawargi, Kec. Rawamerta, Kab. Karawang
Tahun : 2021
Model Pengambilan Keputusan dalam Kondisi Tidak Pasti Pada Koperasi Konsumen Yayasan Pusaka Raudhatul Irfan Desa Kutawargi, Kec. Rawamerta, Kab. Karawang
Tahun : 2020
Model Pengambilan Keputusan Berbasis Digital Untuk Koperasi Simpan Pinjam (Konsep Pada Koperasi Mugi Lestari)
Tahun : 2020
Kekayaan Intelektual
Manajemen Pemasaran Tradisional vs Digital
Tanggal terbit : 05/02/2025
Kewirausahaan dan Digitalisasi UMKM
Tanggal terbit : 01/09/2022
Laporan Kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Buana Perjuangan Karawang Profil Desa Berkelanjutan Tahun 2020 (Desa Wanakerta Kec. Telukjambe Barat Kab. Karawang)
Tanggal terbit : 01/10/2020