Silahkan tunggu ...
UBP Karawang
Indonesia
English
Clear Cache !
Dashboard
Akademik
Perkuliahan
SDM
Telusuri Pegawai
Profil Dosen
Statistik Dosen
Beban Mengajar & IKDP
Bimbingan Tugas Akhir Aktif
Rasio Dosen/Mahasiswa
Tendik
Mahasiswa
Jumlah Mahasiswa
Lulusan Mahasiswa
Profil Mahasiswa
Jumlah Mahasiswa per-Fakultas
Publikasi
Sinta
Permintaan Data
Profil Dosen - Tahun 2023/2024 Semester Ganjil
2023/2024 Semester Ganjil
2023/2024 Semester Genap
2024/2025 Semester Ganjil
Dexi Triadinda SE., M.M.
Lektor
-
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
99
SINTA Score 3Yr
175
SINTA Score
Scopus H-Index : 0
GS H-Index : 5
Jadwal hari ini
Tidak ada jadwal
Jumlah SKS Mengajar
Bimbingan Akademik
Tidak ada data
Bimbingan Tugas Akhir
SINTA Summary
Scopus
GScholar
WOS
Article
0
58
0
Citation
0
84
0
Cited Document
0
28
0
H-Index
0
5
i10-Index
0
1
G-Index
0
1
5 Publikasi Terakhir
Upaya Kepala Desa Dalam Meningkatkan Kinerja Pelayanan Perangkat Desa Pulojaya Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang
Tanggal terbit : 22/08/2024
Pengaruh Harga Dan Diferensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rumah Makan Sagala Sunda
Tanggal terbit : 17/08/2024
"ANALISIS STRATEGI PERENCAAN DAN PENGELOLAAN KEUANGAN KELUARGA DALAM MENINGKATKAN PEMBERDAYAAN IBU RUMAH TANGGA DI DESA CIWULAN"
Tanggal terbit : 01/08/2024
"ANALISIS STRATEGI PERENCAAN DAN PENGELOLAAN KEUANGAN KELUARGA DALAM MENINGKATKAN PEMBERDAYAAN IBU RUMAH TANGGA DI DESA CIWULAN"
Tanggal terbit : 20/06/2024
PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LEMARI ES DI PERUMAHAN MUSTIKA PRAKARSA KARAWANG
Tanggal terbit : 15/05/2024
Publikasi
Upaya Kepala Desa Dalam Meningkatkan Kinerja Pelayanan Perangkat Desa Pulojaya Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang
Tanggal terbit : 22/08/2024
Pengaruh Harga Dan Diferensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rumah Makan Sagala Sunda
Tanggal terbit : 17/08/2024
"ANALISIS STRATEGI PERENCAAN DAN PENGELOLAAN KEUANGAN KELUARGA DALAM MENINGKATKAN PEMBERDAYAAN IBU RUMAH TANGGA DI DESA CIWULAN"
Tanggal terbit : 01/08/2024
"ANALISIS STRATEGI PERENCAAN DAN PENGELOLAAN KEUANGAN KELUARGA DALAM MENINGKATKAN PEMBERDAYAAN IBU RUMAH TANGGA DI DESA CIWULAN"
Tanggal terbit : 20/06/2024
PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LEMARI ES DI PERUMAHAN MUSTIKA PRAKARSA KARAWANG
Tanggal terbit : 15/05/2024
Analisis Budaya Organisasi Pada Panti Asuhan Anak Daarul Hasanah Kabupaten Karawang
Tanggal terbit : 20/01/2024
Impact of Digital Marketing Features on Consumer's Purchase Decision in High End Brand" ButtonScarves": Brand Image as a Mediator
Tanggal terbit : 12/01/2024
Impact of Digital Marketing Features on Consumer's Purchase Decision in High End Brand" ButtonScarves": Brand Image as a Mediator
Tanggal terbit : 12/01/2024
PENGARUH VARIASI PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KULO GALUH MAS KARAWANG
Tanggal terbit : 21/12/2023
Strategi Pemasaran Produk Premium Unilever Food Solutions “Knorr Chicken Powder
Tanggal terbit : 02/11/2023
IMPLEMENTASI SDGS DESA UNTUK MENGEMBANGKAN POTENSI DESA CIWULAN
Tanggal terbit : 15/09/2023
Pengaruh Live Streaming dan Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Hijab Kenan di Tiktok
Tanggal terbit : 09/09/2023
Penerapan Strategi Bisnis di Era Digital yang Dikelola Ibu Rumah Tangga untuk Meningkatkan Pendapatan Keluarga (Studi Kasus Komunitas Womenpreneur Karawang)
Tanggal terbit : 03/07/2023
Pengaruh Proses Rekruitmen dan Seleksi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Summit Adyawinsa Indonesia
Tanggal terbit : 24/05/2023
Penerapan Bauran Promosi pada Radio Lazuar 94.1 FM
Tanggal terbit : 29/04/2023
STUDI KOMPARATIF PEMASARAN OFFLINE STORE DENGAN PEMASARAN ONLINE B2C PADA UMKM WARBAKS SOTANG MOZARELLA DI RENGASDENGKLOK
Tanggal terbit : 19/04/2023
Pengaruh Pelatihan Penggunaan Fintech dan Pengelolaan Keuangan Digital Terhadap Literasi Keuangan UMKM di Desa Mekarbuana Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang
Tanggal terbit : 01/04/2023
STRATEGI MEMBANGUN BRANDING BRAND IMAGE MELALUI DIGITAL MARKETING PADA KOPI SANGGABUANA KARAWANG DI ERA 5.0
Tanggal terbit : 01/03/2023
STRATEGI MEMBANGUN BRANDING BRAND IMAGE MELALUI DIGITAL MARKETING PADA KOPI SANGGABUANA KARAWANG DI ERA 5.0
Tanggal terbit : 28/02/2023
PENGARUH LAYANAN PRIORITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAAN NASABAH BANK BTN PRIORITAS CABANG MALANG
Tanggal terbit : 29/11/2022
PENGARUH LAYANAN PRIORITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAAN NASABAH BANK BTN PRIORITAS CABANG MALANG
Tanggal terbit : 29/11/2022
Analisis SWOT Strategi Peningkatan Pelayanan Transportasi PT Kereta Api Indonesia (Persero)
Tanggal terbit : 31/10/2022
NFT (NON FUNGIBLE TOKEN) SEBAGAI ASET DIGITAL DAN ALTERNATIF MARKETPLACE UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS MAHASISWA BERNILAI TAMBAH (STUDI PADA MAHASISWA UBP KARAWANG YANG BERWIRAUSAHA)
Tanggal terbit : 20/10/2022
Kajian Strategi Digital Marketing Dalam Upaya Meningkatkan Daya Tarik Wisata Kuliner Tinjauan Pada UMKM GONZE Cianjur Jawa Barat
Tanggal terbit : 17/10/2022
OPTIMALISASI PENGELOLAAN UKM DI DESA KUTAMANEUH KECAMATAN TEGALWARU KABUPATEN KARAWANG MELALUI ANALISIS SWOT
Tanggal terbit : 31/03/2022
PENGARUH KONTEN MARKETING TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT (Instagram Online Shop Produk Tas Segmen Middle Brand “@Shopashopishop�)
Tanggal terbit : 12/12/2021
STRATEGI PEMASARAN DIGITAL USAHA IKAN BANDENG UNTUK MENINGKATKAN PEREKONOMIAN DESA TAMBAK SUMUR UNIVERSITAS BUANA PERJUANGAN KARAWANG
Tanggal terbit : 31/07/2021
Pengelolaan Keuangan untuk Keberlangsungan UMKM di Desa Ciwulan Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang
Tanggal terbit : 17/07/2021
MEMBANGUN MOTIVASI DAN KREATIFITAS MASYARAKAT DALAM PENGEMBANGAN UMKM DESA MARGAMULYA
Tanggal terbit : 17/07/2021
PENGELOLAAN KEUANGAN UNTUK KEBERLANGSUNGAN UMKM DI DESA CIWULAN KECAMATAN TELAGASARI KABUPATEN KARAWANG
Tanggal terbit : 17/07/2021
KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TAHU JEMBAWATI SUBANG
Tanggal terbit : 01/01/1970
Strategi Pemasaran Produk Premium Unilever Food Solutions “Knorr Chicken Powder”
Tanggal terbit : 01/01/1970
Strategi Konten Marketing pada Media Sosial Instagram sebagai Strategi Pemasaran Digital Sate Taichan Senayan
Tanggal terbit : 01/01/1970
Pengaruh Webqual Pada Klik Indomaret Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Pada Indomaret Bukit Sukasari Karawang
Tanggal terbit : 01/01/1970
PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN E-WALLET SHOPEEPAY
Tanggal terbit : 01/01/1970
Pengaruh Perceived Value Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk Skincare Skintific (Studi Kasus Pada Pengguna Skincare Skintific di Toko Kecantikan Senja Karawang)
Tanggal terbit : 01/01/1970
Manajemen Pemasaran (Perspektif Perilaku Konsumen)
Tanggal terbit : 01/01/1970
Analisis Budaya Organisasi Pada Panti Asuhan Anak Daarul Hasanah Kabupaten Karawang
Tanggal terbit : 01/01/1970
Pengabdian
Digitalisasi Produk Pertanian Di Desa Karangligar sebagai Upaya Pemberdayaan Masyarakat Desa
Tahun : 2023
SOSIALISASI PENTINGNYA OPTIMALISASI WEBSITE DESA DENGAN MEMANFAATKAN LANDING PAGE DI DESA MEKARBUANA KECAMATAN TEGALWARU KABUPATEN KARAWANG
Tahun : 2023
IMPLEMENTASI SDGS DESA UNTUK MENGEMBANGKAN POTENSI DESA CIWULAN
Tahun : 2023
Pembuatan Konten Digial Dalam Upaya Mengembangkan Pariwisata di Desa Mekarbuana Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang
Tahun : 2022
PEMBERDAYAAN IBU RUMAH TANGGA DI DESA MEKAR BUANA MELALUI PELATIHAN DIVERSIFIKASI PRODUK KOPI
Tahun : 2022
Sosialisasi Model Strategi Pemasaran Pada Koperasi Konsumen Yayasan Raudhatul Irfan Desa Kutawargi Kec. Rawamerta Kab. Karawang
Tahun : 2021
Kekayaan Intelektual
Kewirausahaan (E-Bisnis dan E-Commerce)
Tanggal terbit : 10/07/2022
Ekonomi Internasional
Tanggal terbit : 02/06/2022
Konsep Dasar Biaya
Tanggal terbit : 28/03/2022
New report
Name
Report type
Simple
Provide only basic data needed for the report
Advanced
Insert charts and additional advanced analyses to be inserted in the report
Report url
https://tabler.io/reports/
Visibility
Private
Public
Hidden
Client name
Reporting period
Additional information