Silahkan tunggu ...
UBP Karawang
Indonesia
English
Dashboard
Akademik
Perkuliahan
SDM
Telusuri Pegawai
Profil Dosen
Statistik Dosen
Beban Mengajar & IKDP
Bimbingan Tugas Akhir Aktif
Rasio Dosen/Mahasiswa
Tendik
Mahasiswa
Jumlah Mahasiswa
Lulusan Mahasiswa
Profil Mahasiswa
Jumlah Mahasiswa per-Prodi
Publikasi
Sinta
Profil Dosen - Tahun 2024/2025 Semester Ganjil
2024/2025 Semester Ganjil
2024/2025 Semester Genap
2025/2026 Semester Ganjil
Data diperbarui 3 jam yg lalu
Dini Yani S.M., M.M.
Asisten Ahli
-
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
174
SINTA Score 3Yr
238
SINTA Score
Scopus H-Index : 0
GS H-Index : 7
Jadwal hari ini
Tidak ada jadwal
Jumlah SKS Mengajar
Tidak ada data
Bimbingan Akademik
Tidak ada data
Bimbingan Tugas Akhir
SINTA Summary
Scopus
GScholar
WOS
Article
0
65
0
Citation
0
232
0
Cited Document
0
45
0
H-Index
0
7
0
i10-Index
0
3
0
G-Index
0
1
0
5 Publikasi Terakhir
Strategi Optimasi Digital Marketing Dalam Upaya Meningkatkan Omset Penjualan Ayam Geprek Sambal Ijo Dua Putri pada Platform E-Commerce
Tanggal terbit : 21/01/2025
Strategi Optimasi Digital Marketing Dalam Upaya Meningkatkan Omset Penjualan Ayam Geprek Sambal Ijo Dua Putri pada Platform E-Commerce
Tanggal terbit : 19/08/2024
Penerapan Strategi Digital Marketing dalam Meningkatkan Penjualan Tahu Susu Antapani Cabang Galuh Mas di Karawang
Tanggal terbit : 16/07/2024
Does On-Line Shop Influence The Volume of Sales?
Tanggal terbit : 14/06/2024
Does Digital Marketing Impact Student Enrollment At Universitas Buana Perjuangan Karawang?
Tanggal terbit : 31/05/2024
Publikasi
Strategi Optimasi Digital Marketing Dalam Upaya Meningkatkan Omset Penjualan Ayam Geprek Sambal Ijo Dua Putri pada Platform E-Commerce
Tanggal terbit : 21/01/2025
Strategi Optimasi Digital Marketing Dalam Upaya Meningkatkan Omset Penjualan Ayam Geprek Sambal Ijo Dua Putri pada Platform E-Commerce
Tanggal terbit : 19/08/2024
Penerapan Strategi Digital Marketing dalam Meningkatkan Penjualan Tahu Susu Antapani Cabang Galuh Mas di Karawang
Tanggal terbit : 16/07/2024
Does On-Line Shop Influence The Volume of Sales?
Tanggal terbit : 14/06/2024
Does Digital Marketing Impact Student Enrollment At Universitas Buana Perjuangan Karawang?
Tanggal terbit : 31/05/2024
Memorable Tourism Experience: Innovation Management in Increasing Tourist Imagination in the Cultural Heritage Tourism Area of Batu Jaya Enshrinement Site
Tanggal terbit : 25/02/2024
Digital Marketing Strategy in Efforts to Increase ROBAKA Sales Turnover in Karawang MSMEs in the Digitalization Era
Tanggal terbit : 26/12/2023
The Influence of Service Quality and Facilities on Consumer Satisfaction of Mie Gacoan Karawang
Tanggal terbit : 26/12/2023
ANALYSIS OF THE USE OF DIGITAL PAYMENTS IN MSMES AS AN EFFORT TO INCREASE INCOME IN THE SANGGABUANA COFFEE TOURISM VILLAGE
Tanggal terbit : 26/12/2023
Digital Marketing Strategy in Efforts to Increase ROBAKA Sales Turnover in Karawang MSMEs in the Digitalization Era
Tanggal terbit : 26/12/2023
Pelatihan Penyusunan Laporan Keuangan Pada Kelompok Wanita Pkk Di Desa Linggarsari
Tanggal terbit : 08/11/2023
Langkah-langkah Pengajuan Sponsorship dan Afiliasi
Tanggal terbit : 29/07/2023
Langkah-langkah Pengajuan Sponsorship dan Afiliasi
Tanggal terbit : 29/07/2023
Penerapan Bauran Promosi pada Radio Lazuar 94.1 FM
Tanggal terbit : 29/04/2023
STRATEGI MEMBANGUN BRANDING BRAND IMAGE MELALUI DIGITAL MARKETING PADA KOPI SANGGABUANA KARAWANG DI ERA 5.0
Tanggal terbit : 01/03/2023
PENGEMBANGAN POTENSI DESA PISANGSAMBO UNTUK MEWUJUDKAN KEMANDIRIAN EKONOMI
Tanggal terbit : 01/03/2023
STRATEGI PEMULIHAN EKONOMI DESA PISANG SAMBO MELALUI INOVASI DAN DIGITALISASI SEBAGAI KEKUATAN UMKM
Tanggal terbit : 01/03/2023
PENTINGNYA PELATIHAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN UMKM DI DESA TEGALURUNG
Tanggal terbit : 28/02/2023
STRATEGI MEMBANGUN BRANDING BRAND IMAGE MELALUI DIGITAL MARKETING PADA KOPI SANGGABUANA KARAWANG DI ERA 5.0
Tanggal terbit : 28/02/2023
Instagram social media development strategy for promotional facilities and local wisdom potential in ecotourism-based coffee villages in Mekarbuana Village Karawang
Tanggal terbit : 18/01/2023
Effect Of Financial Literacy On Financial Management Of Smes Ictn Building An Ectourism-Based Coffe Village In Mekarbuana Village, Tegalwaru District, Karawang Distri
Tanggal terbit : 10/01/2023
Branding Brand Image Strategy Study Through Digital Marketing Overview on MSMEs: Sanggabuana Coffee (KoSa) in Mekarbuana Village, Karawang
Tanggal terbit : 28/12/2022
Analisis SWOT Strategi Peningkatan Pelayanan Transportasi PT Kereta Api Indonesia (Persero)
Tanggal terbit : 31/10/2022
Kajian Strategi Digital Marketing Dalam Upaya Meningkatkan Daya Tarik Wisata Kuliner Tinjauan Pada UMKM GONZE Cianjur Jawa Barat
Tanggal terbit : 17/10/2022
Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan
Tanggal terbit : 13/09/2022
Pengaruh Konten Marketing Terhadap Costumer Engagement (Instagram Online Shop Produk Tas Segmen Middle Brand "Shopashopishop"
Tanggal terbit : 03/06/2022
Sosialisasi Bauran Pemasaran Pada Koperasi Konsumen Yayasan Pusaka Raudhatul Irfan Desa Kutawargi Kec. Rawamerta Kab. Karawang
Tanggal terbit : 01/02/2022
Stategi Promosi Digital Dalam Upaya Membangun Kampung Kopi Berbasis Ekowisata Pada Desa Mekarbuana Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawanga
Tanggal terbit : 07/01/2022
PENGARUH KONTEN MARKETING TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT (Instagram Online Shop Produk Tas Segmen Middle Brand “@Shopashopishop�)
Tanggal terbit : 12/12/2021
Bahan Ajar Sistem Informasi Pemasaran
Tanggal terbit : 01/02/2021
Marketing Mix in an effort to increase the interest of Student to Choose the University of Buana Perjuangan (UBP) Karawang through Competitive Advantage
Tanggal terbit : 05/01/2020
PENGARUH CITRA MEREK DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE BERBASIS ANDROID ( STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNSIKA)
Tanggal terbit : 01/10/2019
Penerapan Pemasaran Digital Sebagai Upaya Meningkatkan Pendapatan Pada UMKM Saung Tutut Tegalsawah di Kota Karawang
Tanggal terbit : 01/01/1970
The Influence of Service Quality and Facilities on Consumer Satisfaction of Mie Gacoan Karawang
Tanggal terbit : 01/01/1970
STRATEGI PENGEMBANGAN PADA PELAKU USAHA LAUDRY (GRIYA LAUNDRY KARAWANG)
Tanggal terbit : 01/01/1970
Pengaruh Konten Marketing Terhadap Customer Engagement (Instagram Online Shop Produk Tas Segmen Middle Brand“@ Shopashopishop”)
Tanggal terbit : 01/01/1970
PEMBERDAYAAN IBU RUMAH TANGGA DI DESA MEKAR BUANA MELALUI PELATIHAN DIVERSIFIKASI PRODUK KOPI
Tanggal terbit : 01/01/1970
Pengabdian
PENGEMBANGAN UMKM KANYA’AH DENGAN MEMANFAATKAN PLATFORM DIGITAL E-COMMERCE
Tahun : 2024
Pelatihan Penyusunan Laporan Keuangan Pada Kelompok Wanita PKK di Desa Linggarsari
Tahun : 2023
SOSIALISASI PENINJAUAN STRATEGI PROMOSI DIGITAL PAKET WISATA EDUKASI KOPI SANGGABUANA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN OMSET MASYARAKAT DESA MEKARBUANA KECAMATAN TEGALWARU KABUPATEN KARAWANG
Tahun : 2023
Pelatihan Penyusunan Laporan Keuangan Pada Kelompok Wanita PKK di Desa Linggarsari
Tahun : 2023
Pembuatan Konten Digial Dalam Upaya Mengembangkan Pariwisata di Desa Mekarbuana Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang
Tahun : 2022
PEMBERDAYAAN IBU RUMAH TANGGA DI DESA MEKAR BUANA MELALUI PELATIHAN DIVERSIFIKASI PRODUK KOPI
Tahun : 2022
Kekayaan Intelektual
Tidak ada data